Saturday, February 14, 2015

Mpok Atiek: Gila! Mobil Listrik Tesla Top Abis

Mpok Atiek: Gila! Mobil Listrik Tesla Top AbisJakarta - Ada yang unik di acara peluncuran Tesla Model S yang dilakukan Prestige Image Motorcars selaku distributor mobil mewah di Indonesia. Pelawak yang juga aktris ternama, Mpok Atiek hadir di acara peluncuran itu.

Ia pun sempat menunggangi Tesla Model S 85 kWh Performance sebagai penumpang dengan mengelilingi sekitaran markas Prestige di wilayah Pluit, Jakarta. Kurang dari 10 menit ia berkeliling saja sudah bisa merasakan keunggulannya.

"Gila keren banget ini mobil. Ini top abis. Ente kalau enggak nyobain nyesel. Gw aja nenek-nenek ketagihan. Seumur hidup baru ini doang. Bodo amat gue dikatain orang kampung dah," tutur Mpok Atiek usai menunggangi mobil listrik Tesla di sekitaran markas Prestige di Pluit, Jakarta, Jumat (13/2/2015).

Ia pun berniat untuk meminang mobil listrik Tesla ini. Tapi, Mpok Atiek masih mikir-mikir soal harga. Kalau ada penawaran menarik Mpok Atiek akan langsung membelinya.

"Langsung beli deh kayaknya. Tapi ya entar dulu lah ngobrol dulu dong sama orangnya (Prestige)," katanya.

Mpok Atiek yang sudah merasakan duduk di bangku penumpang Tesla Model S ini mengaku tidak merasakan kekurangan. Soalnya, mobil ini sudah ramah lingkungan dan tidak bising.

"Buat muter-muter sini aja enak banget. Kagak ada kekurangan. Suaranya aja kagak ada gimana kekurangannya," tuturnya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment