Saturday, February 14, 2015

Ingin Bangkit dari Keterpurukan, 2019 Mitsubishi Sodorkan Delica di India

Ingin Bangkit dari Keterpurukan, 2019 Mitsubishi Sodorkan Delica di IndiaNew Delhi - Penjualan Mitsubishi di Indonesia tak pernah moncer di India, bahkan merek ini sudah nyaris punah. Namun, pabrikan asal Jepang itu tak menyerah, bahkan dengan modal Mitsubishi Delica, Mitsu bishi bakal merangsek pasar negara itu pada 2019.

Seperti dilansir Motorbeam, Minggu (15/2/2015, Mitsubishi masih mempunya ambisi besar dan berniat akan memboyong Delica ke tanah India. Mobil ini diperkirakan akan dibanderol Rs 1.500.000 sampai Rs 2.000.000 atau sekitar Rp 307 juta sampai Rp 409 jutaan.

Delica merupakan MPV dari mitsubishi yang memiliki tampilan depan sederhana dengan kaca depan yang besar, kisi-kisi radiator krom dan lampu kabut. Di bagian belakangnya, dua lampu belakang di kiri-kanan yang terhubung dengan lampu merah membentang menjadi pembeda mobil ini dengan mobil sekelas dari pabrikan lainnya.

Sementara bagian interiornya, didesain sangat sederhana dan dirancang untuk kepraktisan maksimal. Kursinya bisa dilipat ke bawah untuk menambah ruang bagasi.

Mobil ini mengusung mesin MIVEC 2.4 liter yang mampu memproduksi tenaga 169 daya kuda dan torsi 226 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT dan efisiensi bahan bakar yang diklaim mencapai 10,41 km/l.

MPV tersebut hadir dengan fitur seperti ABS, EBD, ASC, 4WD, Active Cornering Lights, SRS airbags dan Reinforced Impact Safety Evolution. Mobil di Indonesia mulai dipasarkan tahun lalu.




(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment