Saturday, February 14, 2015

Daihatsu New Sirion Made In Malaysia

Daihatsu New Sirion Made In MalaysiaJakarta - Kini bisa dipastikan New Sirion di Indonesia sama persis seperti Myvi yang berada di Malaysia. Karena PT Astra Daihatsu Motor langsung mendatangkan New Sirion secara utuh dari Malaysia.

"Untuk produk Daihatsu rata-rata sudah memiliki lokal konten mencapai 80 persen, meski Daihatsu Ayla sudah mencapai 86 persen. Tapi untuk New Sirion, kami langsung mengimpornya secara Completely Build Up (CBU) dari Malaysia," ucap Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, di Senayan Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

Namun meski diproduksi di Malaysia, PT Astra Daihatsu Motor berjanji. New Sirion akan memiliki kualitas dunia.

"Kami langsung mendatangkannya dari Perodua Malaysia. Tapi dengan kualias global, terbukti di Malaysia MyVi merupakan mobil yang paling digemari," ujar Amelia.

Dan hal ini langsung diamini oleh perwakilan dari Perodua asal Malaysia, yang ingin melihat langsung peluncuran New Sirion di Indonesia.

"Di Malaysia New Sirion disebut MyVi, dan ini menjadi model paling digemari sejak 2005 di Malaysia. Model terbaru ini juga baru kami perkenalkan bulan lalu tanggal 15 Januari. Di Malaysia penjualan Myvi bisa mencapai 6000 unit," kata perwakilan Perodua Malaysia, Suhaimi.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment