Sunday, February 1, 2015

Baru 1 Jam Dibeli Kecelakaan, Dodge Challenge SRT Ini Dilelang

Baru 1 Jam Dibeli Kecelakaan, Dodge Challenge SRT Ini DilelangColorado - Masih ingat kecelakaan supercar Dodge Challenger SRT Hellcat model 2015 di Coloroda, Amerika Serikat, pada pengujung tahun lalu? Yup, peristiwa naas itu terjadi satu jam setelah mobil baru itu dibeli dan dibawa keluar dari diler oleh pemiliknya, kini mobil itu segera dilelang.

Seperti dilansir Motor Authority, Senin (2/2/2015), pemilik mobil, Lance Utley, 34 tahun, telah meminta Insurance Auto Auction untuk melego mobil tersebut. Hanya, hingga kini harga penawaran mobil belum diumumkan, begitu pun dengan waktu lelang.

Seperti diwartakan sebelumnya, Utley membeli mobil itu pada Desember 2014. Awalnya, tak terjadi keanehan apapun pada mobil maupun pengemudinya. Namun, setelah meninggalkan diler sejauh 102 kilometer, Utley berniat menggebernya.

Entah apa sebabnya, tiba-tiba mobil lepas kemdali dan Utley tak mampu menguasainya saat akan melibas tikungan. Mobil pun tergelincir dan menabrak pohon.

Akibatnya, bagian depan mobil rusak parah. Tapi beruntung, Utley dan temannya tak cidera sedikit pun. Mereka dengan tenang bisa keluar dari mobil.

Kini, meski telah woro-woro akan dilelang baik perusahaan lelang maupun Utley tak menjelaskan secara rinci tentang kondisi mobil tersebut. Apakah dilelang setelah diperbaiki, atau masih seperti sediakala sesaat setelah kecelakaan.

Dodge Challenger SRT Hellcat adalah salah satu mobil buatan Fiat-Chrysler Automobile yang sekaligus menjadi andalannya. Sedan super itu dibekali mesin 6.200 cc V8 yang bertenaga 707 hp.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment