Sunday, February 1, 2015

Buruan, Honda CBR250R Champion Edition Hanya Ditawarkan 100 Unit

Buruan, Honda CBR250R Champion Edition Hanya Ditawarkan 100 UnitBadung - PT Astra Honda Motor meluncurkan Honda CBR250R Champion Edition yang diinpirasi oleh kemenangan pebalap Reposol Honda di ajang MotoGP, Marc Marquez. Motor sport versi itu hanya ditawarkan dalam jumlah terbatas, 100 unit.

“Kami pasarkan jumlah yang terbatas karena kami ingin memberikan prestise tersendiri bagi para pecinta Honda dan MotoGP,” ujar Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Minggu (1/2/2015).

Margono menyebut, model ini tampil dengan warna khas Repsol dan juga seperangkat stiker antara lain Logo Champion, HRC, GAS, dan juga #93. Angka terakhir meriupakan nomor motor yang ditunggangi oleh Marc Marquez.

Untuk wilayah DKI Jakarta, motor edisi spesial itu dibanderol Rp56,8 juta. Dan mulai awal Februari ini sudah bisa dipesan di jaringan diler Honda dan unitnya akan dikirimkan ke konsumen mulai Maret 2015.

Sebelum merilis Honda CBR250R Champion Edition itu, Honda telah merayakan keberhasilan tim Repsol Honda yang berhasil menyabet Triple Crown World Champion di ajang MotoGP 2014, AHM akhir tahun lalu.

“Saat itu AHM juga merilis Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition. Dua pilihan baru tersebut juga merupakan bagian dari upaya AHM mempersembahkan kebanggaan dan semangat juara bagi masyarakat pecinta Honda di Indonesia,” papar Margono.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment