Wednesday, February 18, 2015

Dalam Semenit Kakek Ini Tabrak 9 Mobil

Dalam Semenit Kakek Ini Tabrak 9 MobilMayville - Russell Kerr, 92 tahun, warga Wisconsin, Amerika Serikat, telah memecahkan rekor dalam kecelakaan. Betapa tidak dalam waktu satu menit, dia menabrak sembilan mobil.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (18/2/2015), peristiwa itu terjadi saat Kerr hendak keluar dari areal parkir Piggly Wiggly di Mayville. Dari tayangan video kamera terlihat, Kerr yang mengemudikan crossover Chrysler Pacifia itu terlihat bingung saat mobilnya tiba-tiba melaju tak terkendali.

“Kakinya terjebak pada pedal gas, dan sejak saat itu, ia panik dan kehilangan kendali atas kendaraannya," papar Kepala Polisi Mayville Christopher MacNeill kepada stasiun televisi lokal WISN.

Kerr menabrak mobil yang ada di sekitarnya secara beruntun. Dia memang berusaha menghindari mobil yang ada di depan, namun yang terjadi justru dia menabrak mobil lain. Begitu seterusnya hingga jumlah mobil yang ditabrak sembilan unit.

Menurut MacNeill, sepanjang 23 tahun dalam tugasnya sebagai penegak hukum di kota Mayville, dirinya belum pernah menenukan kasus seperti itu.

"Perkiraan pertama saya adalah, Anda hanya melihat situasi ini ketika seseorang sedang mencoba untuk menghindari kepungan polisi atau insiden kerusuhan di jalan,” ujarnya.

Namun, MacNeill mengaku tak akan menahan Kerr atau mencabut surat izin mengemudinya. Menurutnya laporan kecelakaan itu akan dikirim ke Wisconsin, kota asal Kerr. Aparat hukum kota itulah yang akan menentukan apakah pria usia senja itu diuji lagi atau tidak untuk menentukan boleh atau tidaknya dia mengemudi.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment