Wednesday, February 18, 2015

Ferrari Siapkan 2 Event Besar Tahun Ini di Indonesia

Ferrari Siapkan 2 Event Besar Tahun Ini di IndonesiaJakarta - Ferrari Indonesia menjanjikan bakal menggelar ajang terbesar, dan bakal menjadi momen terheboh yang pernah dilakukan Ferrari di Indonesia.

Ferrari Indonesia akan menggelar touring lintas negara Indonesia-Singapura-Malaysia. Dan akan menggelar ajang bergengsi balap international Ferrari di Sentul, Bogor Jawa Barat.

"Rencananya bulan Mei 2015 kami (Ferrari Indonesia bersama Ferrari Owners Club Indonesia) akan menggelar touring Indonesia, Singapura dan Malaysia," ujar Chef Executive Officer Ferrari Indonesia, Arie Christopher S, saat menyambangi detik.com.

"Jadi mobil Ferrari asal Indonesia langsung dikirim ke Singapura dan akan langsung kita kendarai. Selanjutnya menuju Kuala Lumpur-Sepang, rencananya acara ini akan berlangsung selama 5 hari bareng FOCI singapura dan Malaysia," tambahnya.

Lalu berapa Ferrari yang bakal bergabung dalam touring 3 negara ini?

"Kurang lebih sekitar 200 mobil Ferrari akan konvoi dari singapura. Dari Indonesia akan ada 35 mobil, dan nanti kita jalan-jalan di Singapura dan Malaysia akan menggunakan pelat nomor Indonesia," ucap Arie.

Tidak puas Ferrari Indonesia juga akan menggelar ajang paling bergengsi untuk pecinta Ferrari diseluruh dunia. Yakni ajang balap sesama Ferrari di Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat.

"Ferrari Challenge satu seri akan mampir ke Sentul, jadi ini pergelaran international. pebalap international juga akan mampir. Mudah-mudahan akan digelar akhir 31 Juli-2 Agustus 2015, Dan rencanya FOCI akan melakukan konvoi di Sentul dengan 100 Ferrrri," kata Arie.

Ferrari Challenge merupakan satu wadah yang disediakan Ferrari untuk seluruh konsumen Ferrari yang ingin menjadi pebalap, lanjut Arie. "Ini memang Gentlemen Race tapi peraturan yang diterapkan itu secara profesional. Tapi ajang ini untuk konsumen yang memiliki fashion di dunia balap, hobi balap," tambah Arie.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment