Wednesday, February 18, 2015

Ini Daftar Model Baru dari KIA di 2015

Ini Daftar Model Baru dari KIA di 2015Jakarta - Menghadapi pasar yang stagnan tahun 2015 ini, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia berjanji akan mengeluarkan produk baru. Adalah KIA Rio dan Picanto yang akan memiliki tampilan baru.

Direktur Marketing PT KMI Hartanto Sukmono memastikan, kedua model tersebut akan memiliki versi penyegaran pada tahun ini. Diyakini, Rio dan Picanto menjadi tulang punggung penjualan KIA di Indonesia sehingga KMI harus menghadirkan versi facelift.

"Yang sudah saya pastikan ada refreshing untuk Rio dan Picanto. Itu tulang punggungnya KIA di Indonesia," ungkap Hartanto di acara Media Gathering Awal Tahun PT KMI di Publico Bistro & Bar, Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Menurutnya, faceift Rio dan Picanto akan hadir kuartal kedua tahun ini. Jadi, menjelang hari raya Idul Fitri akan hadir kedua model penyegaran itu.

"Untuk facelift Rio dan Picanto kuartal kedua. Menjelang lebaran," katanya.

Selain penyegaran KIA juga sudah menyiapkan peluncuran model baru di Indonesia. Model baru tersebut belum pernah hadir di Indonesia.

"Mungkin dalam kesempatan ini kita merencakanan akan ada satu tipe baru. Yang model baru kita tidak sebut all new, tapi ada model baru," kata Hartanto.

Namun, Hartanto mengaku masih belum bisa menginformasikan model tersebut secara detail. Namun ia memastikan, model tersebut akan hadir di Indonesia pada semester kedua tahun ini.

"Tapi saya beum bisa kemukakan tipenya apa dan segmen apa. Nanti pada saatnya saya akan sampaikan. Yang baru mungkin semester 2," bebernya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment