Sunday, February 15, 2015

Finalis Fastron Winter Driving Experience Tiba di Finlandia

 Finalis Fastron Winter Driving Experience Tiba di FinlandiaHelsinki - Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 18 jam, keenam orang finalis Fastron Winter Driving Experience 2015 yang diselenggarakan oleh Pertamina Lubricants tiba di Helsinki, Finlandia.

Keenam finalis asal Indonesia itu yakni Bramantyo Tejasaputra, Himawan Pratama Putra, Thomas Septa Adi Wijayanto, Rokhmat Putra Darmawan, Ester Christiani Sitompul dan Ahmad Fraidee Pamungkas. Mereka tiba di Helsinki, Finlandia pukul 13.30 waktu setempat.

Setiba di Helsinki, mereka melakukan city tour untuk beberapa jam, mereka melanjutkan perjalanannya ke kota Levi, Finlandia. Kota itulah, tujuan utama mereka yang akan mengendarai supercar Porsche di atas salju, Finlandia.

"Senang banget bisa sampai disini dan Pertamina bisa mewujudkan mimpi kita. Pesawatnya oke makanannya oke dan saya sudah tidak sabar buat nyetir Porsche nanti," papar Himawan kepada reporter detikOto di Helsinki, Finlandia dalam acara Pertamina Fastron Winter Driving Experience.

Brand Ambassador Pertamina Fastron Rifat Sungkar menambahkan, kalau seseorang ingin bermimpi itu jangan tanggung-tanggung. Seperti para finalis ini yang berhasil menggapai mimpinya hingga ke Finlandia.

"Di sini dingin banget jadi siap-siap untuk para finalis untuk bisa mengemudikan Supercar di atas salju Finlandia di esok hari," ucap Rifat.



(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment