Sunday, February 15, 2015

FDOCI, Pecinta Diecast Mobil Ferrari

FDOCI, Pecinta Diecast Mobil FerrariJakarta - Mobil Ferrari mungkin adalah salah satu jenis mobil yang paling diidamkan. Tidak hanya mobil utuhnya, mobil diecast merek ini selalu diincar pecintanya.

Adalah Ferrari Diecast Owner's Club Indonesia (FDOCI) merupakan tempat berkumpulnya para pecinta diecast dan pernak-pernik yang berkaitan dengan Brand Ferrari.

Untuk berkomunikasi sesama member, media yang digunakan adalah Fanpage di Media Social Facebook. FDOCI sendiri berdiri pada tanggal 8 Februari, dan tahun ini genap berusia 3 tahun.

Dalam usianya yang berjalan 3 tahun ini anggota Fanpage FDOCI mencapai 2.000-an member yang tersebar diseluruh Indonesia dan luar negeri.

Awal di bentuknya Fanpage FDOCI ini bertujuan untuk mengumpulkan para pecinta diecast khususnya mobil Ferrari untuk dapat saling sharing, jual-beli, Showoff, Lelang dan yang paling terpenting pertemanan dan persaudaraan. Kedepannya FDOCI ingin menjadi sebuah perkumpulan yang Solid dan akrab.

“Yang punya kartu member ada 400 orang, sementara yang belum lebih dari 1.500. Kalau teman-teman coba membuka Ferrari Diecast Indonesia pada mesin pencarian pasti FDOCI urutan atas ” ujar Ketua Umum FDOCI Pusat Faisal R. Daulay saat peringatan ultah 8 Februari 2015 lalu di de'FriZZ Resto&Cafe â€Â" Tebet.

Peringatan 3 tahun komunitas Ferrari Diecast Owners Club Indonesia (FDOCI) dihadiri oleh puluhan member yang berasal dari Wilayah Jabodetabek, bahkan ada salah satu member yang datang langsung dari Kalimantan.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment