Sunday, February 15, 2015

1.000 Bikers Honda CB150R Streetfire Berjambore di Yogyakarta

1.000 Bikers Honda CB150R Streetfire Berjambore di YogyakartaYogyakarta - Lebih dari 1.000 orang biker Honda CB150R Streetfire mengikuti Jambore Nasional Honda CB150R Streetfire di Yogyakarta, akhir pekan lalu. Acara yang digelar di Jogja Expo Center itu merupakan hajatan perdana yang diprakarsai oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) bersama Jogja Strett Fire Club (Josefic).

Siaran pers PT Astra Honda Motor yang diterima detikOto, Minggu (15/2/2015) menyebut, acara tersebut mendapatkan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor dan PT Astra International Tbk â€Â" Honda Sales Operation (Astra Motor) Yogyakarta. “Populasi pecinta Honda CB150R StreetFire yang semakin banyak memberikan motivasi tinggi bagi perusahaan untuk memberikan dukungan penuh terhadap berbagai aktifitas yang melibatkan para pecinta motor sport terlaris Honda ini,” tutur General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Meski gelaran perdana, para pecinta Honda CB150R StreetFire hadir secara kompak dan penuh semangat mengikuti rangkaian kegiatan ini. Acara pagi hari dibuka dengan memutari kota Yogyakarta untuk mengenal beragam ikon budaya dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

Jambore khusus pecinta Honda CB150R StreetFire juga menjadi semarak dengan ragam aktifitas silahturahmi, permainan antar bikers dari seluruh Indonesia seperti Slow Drag, Narrow Plank Competition, Adu Panco, dll, serta hiburan pertunjukkan seni tradisional Yogyakarta. Dalam kegiatan ini, para bikers juga dibekali beragam ilmu terkait teknologi terbaru dan canggih yang dimiliki Honda seperti teknologi injeksi Honda PGM-FI.

Rangkaian acara Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire perdana ini ditutup dengan aktifitas kepedulian sosial para bikers menyantuni anak-anak yatim piatu panti asuhan Mata Hati, Gunung Kidul, Yogyakarta.




0 comments:

Post a Comment