Sunday, February 15, 2015

Triumph Explorer XC Edisi Spesial Dibuat Hanya 50 Unit

Triumph Explorer XC Edisi Spesial Dibuat Hanya 50 UnitLondon - Produsen motor gede asal Inggris, Triumph Motorcycles, akan meluncurkan edisi spesial dari varian Tiger Explorer XC. Motor yang hanya dibuat 50 unit rencananya diluncurkan April mendatang.

Pernyataan resmi Triumph yang dilansir Visordown, Minggu (15/2/2015) menyebut selain menyegarkan wajah, pabrikan juga menambahkan sentuhan modifikasi. Tameng udara alias windshied misalnya, kini dibuat lebih tinggi.

Tambahan lainnya adalah pelindung lampu, pelindung radiator dan mesin CNC. Motor bergenre adventure itu juga telah dilengkapi dudukan sekaligus peralatan navigasi satelit, tank pad, panniers, roll bag serta ban dual-purpose Continental seri TKC 80.

Begitu pun dengan cruise control, switchable ABS dan kontrol traksi menjadi fitur standar mooge tersebut. Sementara mesin 800 cc tiga silinder yang diusungnya bertenaga 137 hp.

Tampilan baru juga terlihat pada setang, lampu kabut, pijakan kaki. Ubahan tersebut juga dibanrengi dua pilihan warna yakni hitam dan oranye.

Di Inggris, moge edisi terbatas itu dibanderol 13.999 poundsterling atau sekitar Rp271,4 juta



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment