Saturday, March 7, 2015

Mulai 1 April Mitsubihi Indonesia Ganti Bos

Mulai 1 April Mitsubihi Indonesia Ganti BosJakarta - Perombakan jajaran eksekutif Mitsubishi Motors Corporation (MMC) juga mempengaruhi PT Krama Yudha Tiga Belian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia. Noboru Tsuji, yang kini masih menjabat sebagai President Director PT KTB akan melepas jabatannya akhir Maret ini.

Di acara Annual Media Gathering yang diadakan PT KTB, Tsuji menyampaikan bahwa ia kan meninggalkan Indonesia dan kembali ke negara asalnya, Jepang. Jabatan Presdir PT KTB akan diisi oleh Hisashi Ishimaki.

"Saya ingin menginformasikan bahwa saya akan meninggalkan posisi saya saat ini sebagai Presiden Direktur KTB pada akhir Maret 2015 dan menyerahkan jabatan kepada Mr Hisashi Ishimaki yang akan kami perkenalkan kepada rekan-rekan media dalam waktu dekat," kata Tsuji di acara Annual Media Gathering di Sport Stube Resto, Pondok Indah Glof, Jakarta, Jumat lalu.

Dalam data yang dilansir laman resmi Mitsubishi Corporation, Tsuji akan menduduki jabatan baru sebagai Division COO, Motor Vehicle Bussiness Division. Jabatan baru itu akan dipegang Tsuji terhitung tanggal 1 April 2015.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan selama 3 tahun masa jabatan saya. Saat saya kembali ke Jepang, tentunya saya akan merindukan keramahan negeri ini, khususnya kehangatan dari orang-orang Indonesia dan kehangatan cuacanya," ungkap Tsuji.

Sementara itu, Hisashi Ishimaki yang akan menggantikan Tsuji sebagai Presdir KTB sebelumnya berkontribusi sebagai General Manager Motor Vehicle ASEAN & West Asia Departement, Motor Vehicle Bussiness Division. Dia akan menjabat sebagai Presdir PT KTB terhitung tanggal 1 April 2015.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment