Saturday, March 7, 2015

Pameran Produk Modifikasi Ini Siap Keliling Indonesia

Pameran Produk Modifikasi Ini Siap Keliling IndonesiaJakarta - PT Signal Group Indonesia resmi menggelar Auto Live RoadShow 2015. Ajang ini merupakan pameran produk aftermarket khususnya dalam lingkup modifikasi mobil. Acara ini juga menciptakan pengalaman yang akan menghantarkan langsung pengguna brand aftermarket untuk bertemu dengan produk modifikasi.

Auto Live RoadShow 2015 akan digelar di 8 kota besar di Indonesia dan akan ikut serta didalam berbagai event. Sebagai pembuka, kota Bandung dipilih hari ini (7/3/2015) yang bertempat di Lottemart Soekarna Hatta, Bandung, bersamaan dengan event BCMC (Bandung Car Modified Contest). Selanjutnya, aktivitas bagi para pecinta modifikasi ini akan mengunjungi Malang, Purwokerto, Solo, Bali, Surabaya, Tasikmalaya dan Jakarta.

"Auto Live RoadShow 2015 merupakan sarana yang tepat untuk setiap brand APM maupun aftermarket sebagai event yang mengedepankan interactive experience, yang dapat menghantarkan retail sales ke dealers, tanpa menghabiskan nilai ataupun dana marketing yang tinggi. Event ini sangat tepat dijadikan sarana untuk mengenalkan produk otomotif kepada pecinta modifikasi di tanah air," ujar CEO PT Signal Group Indonesia Andre Mulyadi dalam siaran pers yang diterima detikOto, Sabtu (7/3/2015).

Andre menambahkan, konsep dasar dari AutoLive RoadShow adalah kolaborasi sempurna yang didukung penuh oleh berbagai brand premium seperti Pioneer, Autovision, GT Radial serta didukung Renault Indonesia. Roadshow ini akan menghadirkan berbagai suguhan atraksi menarik, termasuk diantaranya Renault Duster Live Modz dan Kia Rio Live Modz (mobil yang dibuat hanya dalam waktu 3 hari dan diganjar rekor MURI).

Jadi tidak terbantahkan, event ini akan memberikan interaksi langsung yang menarik kepada setiap pengunjung pada setiap serie roadshow. Keseruan dan kehebohan dipastikan akan semakin tinggi karena Signal telah menyiapkan berbagai aktivitas penunjang untuk mendukung setiap event. Salah satunya adalah kontes modifikasi dengan konsep kelas baru untuk pecinta modifikasi sebagai wadah kreativitas dan inovasi pemiliknya.

Kelas modifikasi baru yang dimaksud, diantaranya adalah Pioneer Red Squad, yang merupakan kampanye besar Pioneer Indonesia di tahun ini untuk mewadahi para jawara modifikasi dengan hadiah jutaan rupiah untuk para pengguna Pioneer full System (Head Unit, Subwoofer, Power, Speaker, Subwoofer). Kemudian ada Autovision Light Up Contest, yang kembali akan mencari estetika lighting eksterior dan interior terbaik tentunya dengan menggunakan product Autovision yang saat ini telah memiliki lini produk terlengkap di Indonesia.

Autovision juga akan mencari Ambassador brand Autovision di masing-masing kota Auto Live RoadShow 2015. Tak kalah kerennya, produsen ban berkualitas, yakni GT Radial akan memberikan Best of GT Radial untuk setiap pengguna ban GT Radial. Selain itu bagi yang senang berfoto selfie, bisa merapat untuk berselfie ria bersama Renault Duster Live Modz dengan berbagai hadiah menarik tentunya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment