Thursday, March 19, 2015

Nissan Pede Navara Terbaru Bisa Bersaing dengan Kompetitor

Nissan Pede Navara Terbaru Bisa Bersaing dengan KompetitorTangerang Selatan - Meski pasarnya tidak terlalu besar dibanding lainnya, segmen kendaraan pick-up double cabin di Indonesia akan kembali marak. Tidak lama lagi, Nissan akan meluncurkan model terbaru dari Navara di Indonesia.

Vice President PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan mengatakan, Nissan cukup optimistis dengan hadirnya Navara terbaru ini bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan menyaingi kompetitor di kelas yang sama.

"Perubahan yang dilakukan Nissan pada Navara dan juga spesifikasinya yang kita unggulkan dari kompetitor," ungkap Teddy Teddy di sela-sela acara Media First Drive All New Nissan Navara NP300 di Pangedangan Track Off-Road BSD, Kamis (19/3/2015).

Sementara itu, Head of Communication NMI Hana Maharani menambahkan, Navara terbaru akan hadir dengan 2 varian, pertama midgrade dan highgrade. Untuk yang midgrade ditujukan ke segmen fleet sedangkan varian highgrade untuk kalangan perorangan.

"Kita punya 2 varian yang keduanya itu memiliki fitur yang paling lengkap dibandingkan dengan kompetitor. Karena kita pertama hadir disegmen private jadi dari segi fitur sudah jelas pasti lebih banyak dibandingkan dengan kompetitor," ungkap Hana kepada detikOto.

Hana melanjutkan, mengenai harga, Nissan akan mengusahakan lebih kompetitif sehingga tetap bisa bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

"Kita akan usahakan sekompetitif mungkin soal harga. Harga pastinya berapa tunggu nanti saja ketika launching yang sebentar lagi," tuntasnya.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment