Tuesday, April 21, 2015

10 Mobil dengan Interior Keren

10 Mobil dengan Interior Keren Washington - Ada kalanya, mobil yang memiliki desain ekterior yang keren justru membuat kita kecewa saat melihat dalamannya. Tetapi ada juga yang memang interiornya membuat kita terpana. Berikut 10 mobil yang dinilai merupakan mobil dengan interior terbaik tahun ini.

Setelah melakukan penilaian terhadap interior 42 mobil penumpang dan pikap baru â€Â" baik yang berupa benar-benar baru atau hanya sekadar facelift, Ward Auto, akhirnya memilih 10 yang terbaik. Menariknya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penilaian ini tak hanya untuk mobil mewah tetapi di semua segmen kelas. Proses penilaian itu dilakukan selama dua bulan.

"Dasar penilaian kendaraan adalah bahan, karakter ergonomi, keselamatan, kenyamanan, serta nilai estetika dan keselaran (di bagian interior). Rentang nilai (yang diberikan) 20 - 100 poin yang diberikan untuk harmoni estetika dan desain,” bunyi keterangan situs tersebut.

Pada seleksi tahun lalu mobil yang dinilai mulai dari Kia Soul hingga Rolls-Royce Wraith. Sedangkan pada tahun ini, varian mewah yang masuk dalam penilaian adalah Mercedes-Benz C400 yang berbanderol US$ 65.000 atau sekitar Rp 845 juta dan paling dasar Honda Fit (atau Honda Jazz) yang berharga US$ 21.590 atau sekitar Rp 280 juta.

“Ini sangat penting, desain interior yang bagus ternyata ada di setiap kelas kendaraan, tak hanya pada mobil mewah yang tidak semua orang bisa membelinya,” tutur Pemimpin Redaksi Ward Auto, Drew Winter di carscoops.com

Berikut 10 mobil dengan interior terbaik:

0 comments:

Post a Comment