Tuesday, April 21, 2015

Motor BMW Cetak Rekor di Triwulan Pertama 2015

Motor BMW Cetak Rekor di Triwulan Pertama 2015Stuttgart - Selama 3 bulan terakhir di tahun 2015 ini adalah pencapaian atau penjualan terbaik BMW Motorrad sepanjang masa. Pada kuartal pertama tahun ini, BMW Motorrad berhasil menjual motor sebanyak 31.370 unit.

Dalam keterangan resmi BMW Motorrad hasil itu jelas lebih baik karena tahun sebelumnya di periode yang sama BMW Motorrad hanya menjual motor sebanyak 28.719 unit. Penjualan dikuartal pertama tahun ini berhasil meningkat 9,2 persen dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Pada Maret lalu, BMW Motorrad berhasil menjual sepeda motor dan Maxi Scooters di seluruh dunia sebanyak 15.183 unit atau tumbuh 4,8 persen dibandingkan sebelumnya.

"BMW Motorrad di awal tahun 2015 ini berhasil menjual motor dengan baik. Pencapaian itu merupakan terbaik untuk pertama kalinya sepanjang masa. Kami berhasil mencapai lebih banyak pelanggan di seluruh dunia dengan merek yang sangat emosional dan menarik. Dalam tiga bulan pertama kami mencatat pertumbuhan hampir di semua wilayah penjualan. Jerman masih tetap pasar tunggal terkuat kami," ujar Kepala Penjualan dan Pemasaran BMW Motorrad Heiner Faust.

Selain Jerman, Faust menambahkan pasar terbesar kedua ada di Amerika Serikat (AS), dilanjutkan dengan Prancis, Italia dan Inggris. Kuartal pertama di tahun ini, pasar Eropa Selatan penjualan BMW Motorrad sangat bagus.

Portugal naik 46 persen, Spanyol 24 persen dan untuk pasar Asia juga demikian. BMW Motorrad berhasil mendapatkan sambutan yang posotif.

Motor yang paling banyak dibeli adalah R 1200 GS travel enduro dan model R 1200 GS Adventure. Lebih dari 10.000 unit telah dikirim ke pelanggan tahun ini di seluruh dunia.

Model lainnya diduduku oleh R 1200 RT, yang berhasil terjual 2.681 terjual. Ada juga S 1000 RR sudah berhasil memegang peringkat keempat dengan penjualan sebanyak 2.574 unit.

"Kami akan melanjutkan pertumbuhan ini dan tujuan kami bisa melebihi rekor yang telah dicapai pada tahun 201 lalu," tuntas Faust.


0 comments:

Post a Comment