Tuesday, April 21, 2015

Ban Michelin Siap Disiksa dari Paris van Java ke Paris di Eropa

Ban Michelin Siap Disiksa dari Paris van Java ke Paris di EropaBandung - Pasangan bikers Mario Iroth dan Lilis Handayani akan menyusuri jalur dari Paris van Java, Bandung ke Paris di Prancis sepanjang lebih 30.000 km selama 150 hari.

Perjalanan mereka ke Paris akan didukung oleh ban Michelin yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, Pilot Road 4.

Country Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng mengatakan, Michelin Pilot Road 4 dianggap cocok untuk menaklukkan 14 negara sampai ke Perancis.

"Michelin Pilot Road 4 merupakan ban radial terbaik Michelin di segmen sport touring saat ini. Pilot Road 4 dirancang untuk penggunaan di jalanan dalam kota maupun lintas kota baik di jalanan licin basah (bekas hujan) maupun basah (saat hujan," kata Bayu di Bandung, Jawa Barat Selasa (21/4/2015).

Bayu mengatakan, melalui touring Paris van Java ke Paris yang bertajuk Wheel Story 3 ini, PT Michelin Indonesia ingin berbagi pengalaman dengan bikers mengenai kualitas Pilot Road 4. Dengan pemakaian touring Bandung-Paris, bisa dibuktikan ban ini akan cocok untuk motor sport di atas 250 cc.

Dalam perjalanan ini, Mario dan Lilis akan membawa misi solidaritas. Wheel Story akan menjadi duta Indonesia dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia kepada setiap negara yang disinggahi.





(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment