Tuesday, April 21, 2015

Jodie O'Tania, Masuk ke Dunia Otomotif itu Tantangan

Jodie OJakarta - Sejak pertengahan 2013 lalu, BMW Group Indonesia kedatangan salah satu wanita hebat, Jodie O’Tania. Sebelum masuk ke dunia otomotif, Jodie sudah lama berkecimpung di dunia telekomunikasi.

Jodie mengatakan sebenarnya dari dulu impiannya ingin menjadi Public Relation di perusahaan otomotif ternama yang ada di Indonesia.

"Dari dulu saya ingin masuk ke dunia otomotif dan baru sekarang bisa tercapai. Sebelumnya saya di telekomunikasi dan masuk ke dunia otomotif itu tantangan baru bagi saya," ucap Jodie.

"Aku merasa bangga sebagai salah satu wanita, yang berperan di industri otomotif. Karena belum terlalu banyak wanita yang memiliki profesi di dunia otomotif. Orang masih banyak berpikir dunia otomotif lebih banyak didominasi oleh laki-laki tidak perempuan, tapi sekarang perempuan lebih banyak (yang bekerja di dunia otomotif)," kata Jodie.

Jodie juga mengatakan BMW Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang paling menghargai seorang perempuan.

"Di BMW Indonesia cukup unik. Karena presiden direktur kita (BMW Indonesia) adalah seorang wanita (Karen Lim). Dan ini (dipimpin seorang wanita) menjadi satu-satunya di Indonesia. Ini menunjukkan BMW sangat menghargai wanita," tambahnya.

Jodie pun mengingatkan, kepada kaum hawa lainnya untuk tidak memandang sebelah mata dunia otomotif.


0 comments:

Post a Comment