Tuesday, April 21, 2015

Riders Wheel Story Merasa Aman Pakai Ban Michelin

Riders Wheel Story Merasa Aman Pakai Ban MichelinBandung - Ban motor memegang peranan penting untuk perjalanan jauh yang bakal dilakukan oleh Mario Iroth dan Lilis Handayani. Pasangan bikers ini akan melakukan perjalanan dari Paris van Java, Bandung menuju Paris di Prancis, Eropa.

Karena akan menaklukkan perjalanan jauh, Mario yang berboncengan dengan Lilis dan menunggangi satu unit Benelli BN600 ini percaya dengan kehandalan ban Michelin. Sebab, ban ini dikatakan bisa menjamin keselamatan berkendaranya.

"Sebagaimana kita ketahui Michelin merupakan produk ban dunia yang terkenal dengan teknologi radialnya. Sebagai bikers, saya merasa keselamatan saya ditunjang oleh ban," kata Mario di Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/4/2015).

Mario mengaku, kepercayaan dirinya pun semakin meningkat dengan menggunakan ban itu. Sebab, kata Mario, ban Michelin terkenal dengan keselamatan dan kenyamanan pengendaranya.

"Kepercayaan diri saya meningkat karena ban Michelin ini benar-benar fokus pada keselamatan dan kenyamanan pengendaranya," akunya.

"Oleh karenanya, kami mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Michelin pada Wheel Story ketiga ini," lanjut Mario.

Benelli BN600 yang ditunggangi Mario ini menggunakan ban Michelin Pilot Road 4 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Ban depan yang digunakan berukuran 120/70-17 dan belakang 180/55-17.

Dalam perjalanan ini, Mario dan Lilis akan membawa misi solidaritas. Wheel Story akan menjadi duta Indonesia dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia kepada setiap negara yang disinggahi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment