Tuesday, April 21, 2015

Mazda Belum Tergugah Buka Pabrik di Indonesia

Mazda Belum Tergugah Buka Pabrik di IndonesiaSurabaya - Penjualan Mazda di pasar otomotif nasional tergolong cukup bagus. Penjualannya rata-rata di atas 9.000 unit, bahkan pada tahun 2013 lalu sempat menyentuh angka 11.239 unit. Meski begitu, Mazda masih belum tergugah untuk membangun pabrik di Indonesia.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Presdir PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Keizo Okue di sela-sela acara All-New Mazda2 E-Halt Challenge One Tank for Three Islands di Semarang, Jawa Tengah hingga Pulau Lombok.

"Saat ini kita sedang memikirkan semuanya, tapi belum bisa diputuskan langkah kedepannya akan seperti apa," ungkap Okue.

Okue melanjutkan, memikirkan strateginya itu termasuk peraturan yang baru dikeluarkan oleh pemerintah baru-baru ini. Tapi ia masih belum bisa memutuskan hasilnya dalam waktu dekat ini.

"Saat ini saya belum bisa memutuskan," lugasnya.

Dalam menjual mobil di Indonesia, Mazda masih mengimport-nya dari Jepang dan Thailand. Semua mobilnya di import dari Jepang kecuali Mazda2 yang diambilnya dari Negeri Gajah Putih.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment