Thursday, April 9, 2015

Pasar Lesu, Mitsubishi Masih Pede Tahun Ini Bisa Jual 95.000 Unit

Pasar Lesu, Mitsubishi Masih Pede Tahun Ini Bisa Jual 95.000 UnitJakarta - Penjualan mobil dalam tiga bulan terakhir di pasar kendaraan bermotor nasional memang menurun dibanding periode sama tahun lalu. Meski begitu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi begeming tak akan mengubah target penjualannya, 95.000 unit.

"Target kita masih segitu dan kita belum ada rencana untuk melakukan revisi," tutur Head of Mitsubishi Motors Sales Group, Imam Choiru Cahya di sela-sela peresmian diler Mitsubishi Kalimalang, Jakarta Timur.

Menurut Iman, target sebanyak 95.000 unit itu termasuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan. Dan untuk mewujudkannya, KTB akan menggarap pasar kendaraan penumpang secara konsisten.

Pabrikan asal Jepang ini menjanjikan, pihaknya akan meluncurkan model anyar, New Strada Triton. Sebelumnya, di awal tahun ini KTB juga telah meluncurkan versi baru dari city car Mitsubishi Mirage, yakni New Mirage dan New Mirage Sport. Keduanya membidik segmen anak-anak muda.

Selain itu, KTB aktif di ajang reli nasional sesuai dengan karakter Sport kendaraan Mitsubishi, sehingga terus dipercaya oleh konsumennya. Langkah laiinya, melakukan aktivasi citra merek yakni melalui kegiatan lomba pembuktian keiunggulan mobil Mitsubishi, misalnya Mirage Eco Fun Drive bagi konsumen mobil tersebut.


(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment