Thursday, April 9, 2015

Beginikah Tampang Asli Suzuki Bermesin Turbo?

Beginikah Tampang Asli Suzuki Bermesin Turbo?Tokyo - Suzuki Motor disebut-sebut serius untuk memproduksi motor sport bermesin 600 cc yang dilengkapi turbo, Recursion. Salah satu bukti keseriusan itu adalah, pabrikan ini telah menyempurnakan konsep motor itu di pengajuan hak paten yang terbaru.

Mengutip seorang sumber di pabrikan, Motorcycle News, Jumat (10/4/2015) melaporkan, motor itu bakal mengusung mesin 588 cc parallel twin dan dilengkapi turbo. Tenaga yang dihasilkan disebut-sebut mencapai 100 hp pada 8.000 rpm. Tak lupa, laman itu menyuguhkan gambar rekaan dari motor terrsebut.

Sementara itu, Visordown melaporkan gambar-gambar terbaru Recursion di paten terbaru yang diajukan Suzuki lebih mendekati versi produksi. Setidaknya terlihat dari tampilan air intake yang lebih sebagai versi produksi ketimbang versi pameran.

Begitu pun dengan lampu utama serta sistem pendinginan mesin di motor tersebut. Semua ubahan itu mengindikasikan keseriusan Suzuki untuk membawa motor itu ke produksi ketimbang sekadar model konsep.










(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment