Thursday, April 9, 2015

Mitsubishi: Mobil Penumpang Kami Teknologinya Lebih Baru dari yang Lain

Mitsubishi: Mobil Penumpang Kami Teknologinya Lebih Baru dari yang LainMedan - Persaingan dunia otomotif selalu keras, Mitsubishi pun optimistis mobil-mobil penumpang mereka bisa dipilih. Salah satu alasannya karena mobil memiliki teknologi yang lebih baru dibanding pabrikan lain.

"Kami sangat bangga menjadi diler Mitsubishi (menjadi bagian Mitsubishi). Karena kalau dilihat dari kendaraan penumpang yang ditawarkan, produk Mitsubishi memiliki teknologi-teknologi yang lebih baru," ujar Business Manager PT Sumatera Berlian Motors,Taurus P. Sali selaku salah satu diler Mitsubishi di Medan.

"Sedangkan produk lainnya memiliki teknologi yang sudah lama diperkenalkan (tidak memiliki teknologi terbaru)," ujarnya berpromosi.

Tidak berhenti sampai disitu berbagai program menarik juga disediakan untuk konsumen Mitsubishi di Medan.

"Banyak program-program yang kami berikan di sini (Medan), kami mengadakan program test drive. Dan salah satunya kami juga mengikuti pameran-pameran seperti Pameran Otomotif Medan (POM) ini. Ajang ini menjadi sesuatu yang penting untuk kami, karena ini untuk brand image kami disini," tambahnya.

Seperti pemberitaan detikoto sebelumnya, dua diler Mitsubishi di Medan mampu menjual 2.000 unit Mitsubishi setiap tahunnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment