Thursday, April 9, 2015

Pameran Mobil Ini Bakal Minus Gadis Seksi dan Anak-anak

Pameran Mobil Ini Bakal Minus Gadis Seksi dan Anak-anakShanghai - Perhelatan Shanghai Motor Show 2015 akan digelar pada akhir bulan ini. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, panitia penyelenggara pameran itu melarang kehadiran gadis-gadis seksi sebagai penjaga atau sales promotion girl serta anak-anak ke arena pameran.

Seperti diwartakan Car Advice, Jumat (10/4/2015), langkah itu ditetapkan untuk membersihkan citra pameran yang selama ini kental dengan kesan porno dan erotis. Sedangkan larangan kepada anak-anak sebagai antisipasi masalah keamanan, karena pengunjung pameran itu selalu membeludak.

Panitia penyelenggara melarang gadis seksi berpakaian minim ke arena pameran sejak awal tahun ini. Larangan itu menyusul peringatan dari pemerintah Tiongkok yang gerah karena sorotan publik terhadap kehadiran gadisâ€Â"gadis seksi berpenampilan vulgar di pameran.

Namun, perempuan-perempuan cantik masih diperbolehkan menjadi bagian pameran, namun dengan catatan mereka sebagai konsultan penjualan.

Syarat lainnya, mereka harus berpakaian layaknya seorang konsultan penjualan. Bukan berpakaian minim yang terkesan erotis.

Panitia berharap jumlah pengunjung gelaran tahun ini bertambah banyak. Rencananya, pameran otomotif di Shanghai itu digelar pada 20 â€Â" 29 April nanti.

Sejumlah model anyar dikabarkan bakal diluncurkan di ajang tersebut, antara lain BMW xDrive40e, konsep Citroen Aircross, Ford Taurus, Haval H6 Coupe, Nissan Lannia, dan lain-lain.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment