Thursday, April 9, 2015

Puluhan Orang Indonesia Sudah Antre Pesan Range Rover Termahal

Puluhan Orang Indonesia Sudah Antre Pesan Range Rover TermahalJakarta - Pabrikan asal Inggris, Jaguar Land Rover (JLR) akhir Maret lalu meluncurkan Range Rover Range Rover SVAutobiography atau Range Rover termewah dan termahal yang pernah dibuat. Di Indonesia mobil ini ternyata sangat diminati, terbukti sudah puluhan orang yang antre untuk mendapatkannya.

“Kami memang ingin mendatangkannya ke Indonesia karena peminatnya cukup banyak. Sekitar puluhan yang sudah menyatakan minat,” tutur Marketing Communication Manager PT Grand Dinamika Auto, Tryfena Sri Rahajoe kepada detikOto, di Jakarta, Kamis (9/4/2015).

Galeri Foto Range Rover Termahal

Namun, GAD yang merupakan agen pemegang merek Jaguar, Land Rover dan Bentley di Indonesia itu belum bisa memastikan kapan SUV Range Rover paling mewah itu bisa diboyong ke Indonesia.

Soalnya, JLR sendiri memberikan alokasi untuk wilayah-wilayah yang telah mengajukan pemesanan.

Menurut Tryfena, konsumen mobil segmen premium di Indonesia memang cukup unik. Saba nada model baru, banyak yang ingin memilikinya.

Hanya, saat ini ada kendala yakni nilai tukar rupiah yang melemah, tarif pajak barang mewah yang naik, serta situasi politik yang tak menentu. Namun, tarif pajak dan nilai tukar bagi mereka hanya memberikan dampak sesaat. “Hanya shock sesaat. Setelah itu menyesuaikan dan beli lagi,” ujarnya.


0 comments:

Post a Comment