Thursday, April 9, 2015

Bayar DP Rp 29 Juta, Dapatkan Chevy Spin di POM 2015

Bayar DP Rp 29 Juta, Dapatkan Chevy Spin di POM 2015Jakarta - Chevrolet Indonesia tidak mau ketinggalan untuk ikut bersaing di Pameran Otomotif Medan 2015 yang digelar 8-12 April 2015. Mengusung tema 'Feel the Urban Drive', Chevrolet pun mengenalkan keunggulan Captiva, Spin Activ, dan Aveo. Down Payment (DP) menarik pun disediakan untuk menarik pecinta Chevrolet.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Jumat (10/4/2015), Chevrolet masih ingin menggoda pecinta Chevrolet di Medan. Chevrolet ingin membangun hubungan dengan konsumen lebih personal.

"Selain memberi kesempatan para pengunjung untuk melihat dan mencoba langsung kendaraan Chevrolet idaman mereka, kami ingin menyapa langsung para pelanggan setia di kota ini," kata Direktur Customer Care, General Motors Indonesia, Dadan Ramadhani.

"Membangun hubungan lebih personal dan menempatkan pelanggan di posisi sentral dari segala kegiatan yang kami lakukan, merupakan agenda utama Chevrolet saat ini,” lanjut Dadan.

Ikut bersaingnya Chevrolet di Medan bukan tanpa alasan. Karena Medan dinilai sebagai wilayah dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi yang pesat serta ditunjang membaiknya daya beli, sehingga menjadi pasar potensial bagi industri otomotif.

Selama pameran berlangsung, Chevrolet Indonesia memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan Chevrolet dengan program khusus pembelian Captiva dan Spin.

Para pengunjung dapat membawa pulang Captiva dengan uang muka Rp 68 jutaan, sedangkan Spin 1.5 LS bisa didapatkan dengan uang muka sebesar Rp 29 jutaan.

"Bertemu dengan beberapa anggota keluarga besar Chevrolet termasuk klub pemilik mobil, perlu kami lakukan untuk menegaskan kembali komitmen kami dalam hal layanan purna jual dan cakupan garansi yang diperoleh pemilik mobil Chevrolet. Bekerjasama dengan mitra diler kami di Medan, kami ingin pelanggan mendapatkan layanan yang sesuai dengan harapan mereka," kata Dadan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment