Thursday, May 14, 2015

GM Patenkan Nama ala Superman untuk Mobil-mobilnya

GM Patenkan Nama ala Superman untuk Mobil-mobilnyaDetroit - General Motor (GM) telah mengajukan dua merek dagang baru yang bernuansa Superman, yaitu Krypton dan Camaro Krypton. Pengaplikasian dua merek dagang itu telah diajukan sejak 5 Mei lalu.

Seperti dikabarkan Autoguide, Jumat (15/5/2015), Krypton ditujukan untuk nama Sport Utility Vehicle (SUV), truk dan van. Sementara Camaro Krypton ditujukan untuk mobil GM lainnya.

Nama Krypton sendiri diambil dari nama gas mulia yang tidak berbau dan tidak berwarna yang ada di atmosfer dan sering digunakan dengan gas langka lainnya di lampu neon. Dalam dunia fantasi, Krypton dikenal sebagai planet untuk Superman dengan Kryptonite.

Ini mengisyaratkan bahwa Chevrolet Camaro 2016 bisa saja tampil dalam film Batman vs Superman yang bakal dirilis mulai Maret 2016. Namun, untuk melihat bentuk nyata dari Chevrolet Camaro 2016 tak perlu menunggu lama. Dalam waktu dekat GM akan mengawali debut resminya di Belle Isle, Detroit, Amerika Serikat.

GM memang sering mematenkan merek dagang yang tidak pernah digunakan untuk produk masa depannya. Tapi, mengingat bahwa Camaro terbaru akan lahir dalam waktu dekat, kemungkinan Camaro Krypton akan menjadi hal yang nyata.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment