Thursday, May 14, 2015

Tampilan Outlander Teranyar Kembali Terkuak

Tampilan Outlander Teranyar Kembali TerkuakTokyo - Produsen otomotif asal Jepang, Mitsubishi berencana untuk meluncurkan Outlander facelift. Sebelum diluncurkan secara resmi, tampilan Outlander teranyar itu sudah mulai banyak beredar di dunia maya, kali ini terkuak dalam bentuk brosur.

Dilansir laman Indianautosblog, Jumat (15/5/015) Outlander model terbaru ini akan telah menggunakan bahasa desain baru dengan Dynamic Shield dan bentuk bemper depan berbentuk X. Tampilan depannya terlihat lebih sporty dibandingkan model sebelumnya.

Tak hanya itu, untuk bagian belakangnya juga mendapatkan sentuhan lampu yang lebih besar dan sudah menggunakan elemen LED dan pastinya bemper belakang yang lebih segar.

Pada Outlander facelift juga telah terjadi peningkatan suspensi, kompartemen mesin dan suara di dalam kabin yang lebih minim. Khusus untuk pasar India, Outlander akan hadir dengan mesin bensin untuk pertama kalinya.

Tidak banyak informasi yang dibocorkan dalam dunia maya. Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu informasi resminya dari Mitsubishi.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment