Thursday, May 14, 2015

Maling Kaya, Curi Helm Pakai Mobil

Maling Kaya, Curi Helm Pakai MobilMaling - Maling helm di Universitas Brawijaya, Malang, tertangkap petugas keamanan kemarin. Helm mahasiswa yang dicuri ini dimasukkan ke dalam mobil hitam yang mereka gunakan untuk beraksi.

"Kejadiannya kemarin sore. Saat dibuka bagian belakang mobilnya, ternyata isinya helm semua," kata Abdilah, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya, kepada detikcom, Jumat (15/5/2015).

Abdilah sempat menjepret mobil berisi helm ini dan mengirimkannya ke pasangmata.com. Terlihat belasan helm mahasiswa yang dicuri dimasukkan ke bagian belakang mobil ini. "Mobilnya dibuka di depan pos pengamanan Universitas Brawijaya," katanya.

Abdilah mengaku, tak mengetahui dengan persis berapa orang maling helm yang diamankan. Hal ini karena saat ditangkap banyak orang yang berkumpul di sekitar mobil yang digunakan untuk pencurian ini.

"Kayaknya ada dua orang malingnya, ada yang bilang masih SMA. Tapi saya tak tahu pasti karena banyak sekali yang berkerumun di depan mobil ini," katanya.

Abdilah menyatakan, pencurian helm di universitas itu memang cukup sering terjadi. Hal ini karena banyaknya mahasiswa yang membawa kendaraan bermotor untuk berangkat kuliah. "Tempat penitipan helmnya tak terlalu banyak, sedangkan yang bawa motor banyak sekali," katanya.


(nal/ddn)

0 comments:

Post a Comment