Thursday, May 14, 2015

Suzuki UMC, Pintu Masuk Peserta Jamnas ERCI Menuju Bali

Suzuki UMC, Pintu Masuk Peserta Jamnas ERCI Menuju BaliSurabaya - Diler Suzuki United Motor Centre (UMC) menjadi pintu masuk peserta Jambore Nasional Ertiga Club Indonesia (ERCI) menuju Pulau Dewata, Bali. Sekitar 200 unit Suzuki Ertiga dari berbagai daerah di Sumatera, kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Jawa tiba di Kota Surabaya Rabu pagi, (13/5/2015) untuk persiapan pelepasan di diler UMC Jl. Ahmad Yani Surabaya.

Dari 200 unit Ertiga peserta jamnas yang tiba di Surabaya, sebagian terpaksa dialihkan ke Suzuki UMC Malang, UMC Pamakasan Madura dan UMC Jember serta Suzuki Garuda Motor Center (GMC) Kediri untuk pelepasan serentak, sementara pelepasan di UMC Pusat berjumlah 83 unit Ertiga.

Ketua Umum ERCI, Hendar Prasetyo dalam jumpa pers mengatakan, Pplepasan ini dialihkan ke beberapa diler yang ada di jawa Timur (JATIM) untuk menghindari kemacetan total dan penumpukan kendaraan di Kota Surabaya. "Ya ini kita alihkan dan pelepasan serentak tepat pukul 16:00 WIB," ujarnya

Hendar menjelaskan, ERCI lahir bukan karena kebutuhan marketing, ERCI lahir atas dasar keinginan yang kuat oleh pengguna dan pecinta ertiga untuk menjalin silahturami antar sesama sehingga terbentuklah komunitas Ertiga Club Indonesia.

Itu yang menjadi dasar buat komunitas sehingga ERCI bisa tumbuh dan besar seperti sekarang ini di usianya yang ketiga sudah memiliki 3.333 anggota.

Keanggotaan ERCI, lanjut Hendar datang dari Sabang hingga Maluku. "Anggota kita belum sampai Marauke kemungkinan ke depannya akan ada dan lahir dari ujung timur Indonesia," lanjutnya

Saat ini ERCI memiliki 33 chapter yg tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Kepulauan Maluku. Target yang hadir di Jamnas di Bali ada 333 unit Ertiga yang akan membanjiri Kota Denpasar.


0 comments:

Post a Comment