Tuesday, May 5, 2015

Pakai Transmisi AGS, Ini Harga Suzuki Karimun Wagon R

Pakai Transmisi AGS, Ini Harga Suzuki Karimun Wagon RJakarta - Suzuki Karimun Wagon R kini hadir dengan transmisi otomatis. Transmisi matik yang disematkan Suzuki pada Wagon R adalah Auto Gear Shift (AGS) yang bisa merasakan sensasi berkendara manual dan matik.

4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan membeberkan, Karimun Wagon R AGS ini tersedia di semua tipe kecuali GA dan yang transmisi manual di tipe GL, GX, GS serta Dilago masih dipasarkan.

"Selisih harganya antara Karimun Wagon R manual dengan AGS hanya Rp 8 juta," tegas Davy dalam acara Media Test Drive Karimun Wagon R AGS di Cilandak Town Square, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Davy melanjutkan, kenapa selisih harga antara manual dan AGS hanya Rp 8 juta atau lebih murah dibandingkan dengan transmisi otomatis lainnya yang selisih harganya bisa Rp 10 juta.

Menurutnya, pengembangan AGS ini jauh lebih murah dibandingkan dengan transmisi otomatis lainnya. Sehingga perbedaan harganya hanya Rp 8 juta.

"Dengan AGS bisa membuat harganya bersahabat untuk konsumen, kalau pakai transmisi matik lainnya jauh lebih mahal biasanya Rp 10 jutaan," katanya.

Menurut Davy, kini harga Karimun Wagon R tipe GL AGS Rp 113.000.000, tipe GX AGS Rp 120.000.000, tipe GS AGS Rp 121.500.000 dan Dilago AGS Rp 122.000.000.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment