Thursday, June 11, 2015

Diluncurkan Awal Juli , Fiat 500 Anyar Disebut Bakal Beri Kejutan Besar

Diluncurkan Awal Juli , Fiat 500 Anyar Disebut Bakal Beri Kejutan BesarTurin - Fiat akan meluncurkan versi facelift Fiat 500 pada 4 Juli mendatang dengan serangkaian kejutan besar. Tanggal peluncuran ini merupakan tanggal bersejarah, karena pada tanggal itulah Fiat 500 diluncurkan pertmakali diluncurkan di Turin, Italia pada 1957 lalu.

Seperti dilaporkan Carscoops, Kamis (11/6/2015) Fiat berjanji selain memberikan kejutan besar juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan pada mobil yang akan diluncurkan tersebut. Maklum, sejak dilincurkan pada 2007 lalu, generasi Fiat 500 yang ada saat ini belum mengalami perubahan apapun.

Namun, Fiat belum memberikan rincian apapun tentang ubahan yang dilakukannya di citycar besutannya itu. Meski begitu, dari lembar presentasi yang bocor ke media, versi anyar Fiat 500 itu menggunakan bumper depan maupun belakang baru, lampu utama yang mirip dengan lampu milik Fiat 500X yang berteknologi LED, serta pe;lek baru dengan pilihan ukuran 15 dan 16 inci.

Selain itu, Fiat juga merevisi dashboard, roda kemudi, jok, menambah hiasan krom di sejumlah bagian dan perangkat sistem hiburan dengan U-Connect. Bahkan, Fiat mengganti rem depan dengan perangkat model baru.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment