Thursday, June 11, 2015

Naik CB650F, Bos Honda Motor Ikut Touring di Bali

Naik CB650F, Bos Honda Motor Ikut Touring di BaliDenpasar - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya yang membeli big bike atau motor gede (moge), PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 orang pembeli mogenya itu touring Bali-Lombok pada (11-12 Juni 2015).

Tak hanya 10 konsumen pertama yang membeli moge Honda, touring premium ini juga diikuti oleh para perwakilan komunitas big bike di Indonesia dan jajaran manajemen AHM, yaitu Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Koji Sugita, Direktur Keuangan AHM Erik Sadikin, dan Direktur Produksi AHM David Budiono.

Sebagai bos Honda motor, dalam touring ini, Inuma mengunggangi moge model CB650F yang berwarna kuning. Start dari Hotel Nikko, Nusa Dua, pria asal Jepang itu sangat menikmati perjalanan.

Seharian penuh ia touring berkeliling Pulau Dewata. Bahkan di tengah acara, ia juga menyerahkan bantuan kepada salah satu Sekolah Dasar (SD) di Terunyan, Kintamani, Bali. AHM memberikan bantuan berupa fasilitas kelas dan alat komputer senilai Rp 50.000.000.

Setelah itu, ia bersama rombongan termasuk detikOto serta awak media otomotif lainnya kembali melanjutkan perjalanan dan mengunjungi tempat-tempat yang indah dan menarik di Bali.

Hari ini, Jumat (12/6/2015) para rombongan touring sudah berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan akan kembali lagi melanjutkan perjalanannya mengeksplor Lombok dengan menggunakan moge-moge Honda.

Tapi, di hari kedua ini Inuma dan jajaran petinggi AHM lainnya tidak lagi mengikuti rangkaian touring.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment