Thursday, June 11, 2015

VW Luncurkan Transporter T6 Versi Campervan

VW Luncurkan Transporter T6 Versi CampervanWolfsburg - Setelah meluncurkannya pada pertengahan April lalu,Volkswagen meluncurkan versi campervan dari VW Transporter T6. Versi campervan atau yang biasa disebut VW California adalah Transporter yang bisa diubah seperti layaknya rumah kecil yang bisa membawa berbagai barang seperti kasur, dua kursi dan satu meja, lemari, kulkas, hingga rak barang.

Siaran pers VW AG yang dilansir Worldcarfans, Kamis (11/6/2015) menyebut, VW California itu diluncurkan dalam beberapa varian. Untuk varian dasar atau terendah menggunakan atap yang bisa dibuka tutup, tirai, serta kursi tujuh penumpang.

Varian ini juga dilengkapi dengan meja piknik yang bisa dengan mudah dipindah, kursi lipat. Kursi itu bisa dipasang di pintu belakang.

Sedangkan varian menengah dilengkapi area untuk memasak, wastafel stainless steel, kompor dua tungku, serta kulkas 42 liter. Selain ityu seperangkat furniture dari bahan aluminum dengan aksen kayu juga diberikan.

Adapun tipe tertinggi memiliki jendela dengan kaca ganda, serta atap buka tutup otomatis. Selain itu dilengkapi lampu LED serta pemanas tambahan. Untuk mesinnya, California anyar itu dibuat dengan beberapa varian pilihan mesin yang bnertenaga 84 â€Â" 204 PS.

VW membanderolnya mulai 41.429 euro atau sekitar Rp 624 juta.





0 comments:

Post a Comment