Thursday, June 11, 2015

Ini Kelebihan Oli Motor Shell Berbahan Baku Gas Alam

Ini Kelebihan Oli Motor Shell Berbahan Baku Gas AlamJakarta - Shell Lubricants resmi meluncurkan pelumas terbarunya, Shell Advance Ultra with PurePlus yakni pelumas pertama yang berbahan baku gas alam Selain memiliki bahan baku terbaru, rupanya oli motor ini bisa berlari hingga 2.500 km.

Seperti yang disampaikan Shell Lubricants Technical Advisor Indonesia, Shofwatuzzaki, dalam rilis yang diterima detikOto, Kamis (11/6/2016).

Dirinya mengatakan bahwa hasil pengujian tenaga mesin, pengukuran volume sisa pelumas dan konsumsi bahan bakar mengkonfirmasi persepsi pengendara tentang keunggulan Shell Advance Ultra terbaru ini.

"Hasil dyno test menunjukkan bahwa tenaga mesin tetap stabil dari awal hingga menempuh jarak 2.500 km," kata Shofwatuzzaki.

 Dia menambahkan, oli terbaru Shell ini akan memiliki penyusutan yang rendah.

"Selain itu penyusutan pelumas pada motor yang menggunakan Shell Advance yang baru ini, secara umum lebih rendah dibandingkan di motor yang menggunakan pelumas non-Shell Advance," katanya.

"Sama halnya dengan konsumsi bahan bakar yang relatif lebih hemat di motor yang menggunakan Shell Advance Ultra. Ini semua mengindikasikan New Shell Advance Ultra memberikan pelumasan yang lebih baik,” tambah Zaki.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment