Thursday, June 11, 2015

Sambut Ramadhan, Pecinta Mobil Putih Gelar Touring Pendek

Sambut Ramadhan, Pecinta Mobil Putih Gelar Touring PendekJakarta - Menjelang bulan Ramadhan yang sudah didepan mata, biasanya banyak dari komunitas yang mengadakan acara penutupan semisal turing ataupun kopi darat (kopdar). Seperti yang dilakukan para anggota White Car Indonesia (WCI) regional Betawi, pada Minggu (7/6) kemarin.

Touring kali ini diawali dari Starbucks rest area km.19, tak kurang dari 15 (lima belas) mobil putih beserta awaknya pun berangkat melakukan turing pendek menuju kawasan Karawang Barat.

Dengan mengambil tema "Munggahan Puasa" turing kali ini di akhiri di rumah makan Sindang Reret, sekaligus melepas lapar dahaga selama perjalanan.

"Turing ini sih bisa dibilang buat pelepas rindu teman teman WCI regional Betawi yang kangen turing. Sekalian turing penutup karena mau masuk bulan Ramadhan," papar Jonathan, selaku ketua pelaksana turing ini.

Tak hanya turing, ada beberapa topik yang menjadi bahasan utama. Antara lain agenda acara di bulan ramadhan, seperti buka bersama, sahur bersama dan bakti sosial. Tak lupa juga bahasan mengenai kopdar rutin dan perkenalan member baru regional Betawi.

"Selain itu juga kita persiapkan agenda untuk Ramadhan, mulai dari buka bersama hingga bakti sosial," tambah member yang akrab disapa Jo.

Hmmm.. Ga hanya mobilnya saja yang bisa turing putih, tapi hatinya juga putih.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment