Thursday, June 4, 2015

Suzuki Tawarkan Harga Spesial dan Jaket MotoGP di PRJ

Suzuki Tawarkan Harga Spesial dan Jaket MotoGP di PRJJakarta - Selama ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015, produsen sepeda motor Suzuki juga menawarkan program menarik kepada konsumennya. Penawaran menarik tersebut adalah harga spesial, jaket MotoGP, angsuran ringan dan uang muka terjangkau.

"Kita punya program beli motor dapat jaket MotoGP, ada juga uang muka ringan, harga spesial dan cicilan terjangkau," ungkap Toni salah satu tenaga penjual kepada detikOto di booth Suzuki PRJ, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di booth-nya, Suzuki memamerkan seluruh motor andalannya seperti Satria Young Star, Satria edisi MotoGP, Address, Satria BF, dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Kita juga pajang moge-moge, seperti Hayabusa dan moge lainnya yang ditempatkan di tempat khusus," bebernya.

Pantauan detikOto di lokasi, banyak juga pengunjung PRJ yang mampir di booth Suzuki, mereka banyak yang melihat-lihat motor Suzuki terutama moge Suzuki Hayabusa yang ditempatkan berbeda dengan motor lain.

"Penasaran lihat Hayabusa yang disimpan miring seperti ini. Motornya keren-keren," ungkap salah satu pengunjung PRJ, Hariyono kepada detikOto di booth Suzuki.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment