Thursday, June 4, 2015

Smart Rider Siap Jelajah Pulau Dewata

Smart Rider Siap Jelajah Pulau DewataGianyar - Setelah bermalam di Ubud, Bali, rombongan turing Honda Smart Adventure siap menjelajahi Pulau Bali. Smart Rider dari komunitas motor Honda Bali bakal menikmati wisata di Pulai Dewata.

Di hari kesembilan ini, Jumat (5/6/2015), Smart Rider akan melakukan perjalanan menuju ujung timur Pulau Bali, Padang Bay. Rombongan Smart Rider akan menyebrang menuju Lombok keesokan harinya.

Dari Hotel Suly di Ubud, Bali, rider yang berasal dari Vario Bali Riders (Viber), Scoopy Club Bali (Scooba) dan komunitas BeAT Bali langsung bertolak ke Bangli untuk melakukan city touring. Setelah itu, rombongan akan menikmati wisata snorkling di Pantai Amed.

Sebelumnya, di hari kedelapan, Kamis (4/6/2015) kemarin, Smart Rider juga diajak berwisata di Pulau Bali. Mereka telah melakukan wisata di Jatilewih.

Kusmiyati, salah satu Lady Smart Rider dari Bali mengatakan, touring Honda Smart Adventure benar-benar bertualang. Apalagi, Kusmi tidak mengeluarkan dana sepeser pun untuk melakukan wisata kali ini.

"Benar-benar adventure, kita dibawa ke trek yang benar adventure. Bagus banget. Anak-anak lain juga pada suka," katanya.

Meski lama tinggal di Bali, Kusmi mengaku belum pernah mencoba wisata yang dilakukan selama touring. Masalah waktu dan biaya yang menjadi pertimbangan Kusmi mengapa belum merasakan wisata.

"Wisatanya mantap. Kalau berpikir pakai uang sendiri, itu kan target bule, ngapain kita buang-buang duit ke situ. Kali ini kan dibayarin jadi bisa ngerasain wisatanya juga," ujarnya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment