Thursday, June 4, 2015

Perjalanan Touring Komunitas Ferrari di Singapura dan Malaysia

Perjalanan Touring Komunitas Ferrari di Singapura dan MalaysiaSingapura - DetikOto terbilang menjadi media yang beruntung, bisa merasakan dan mengikuti setiap kegiatan Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015). Karena begitu banyak cerita yang bisa disampaikan, saat bersama Ferrari selama 1 pekan.

Aajang Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015), kali ini langsung melibatkan hingga ratusan pecinta Ferrari dari 3 negara sekaligus. Yakni Indonesia, Singapura dan Malaysia, yang digelar pada 27 Mei-1 juni 2015.

Nah penasaran kejadian apa saja yang terjadi saat perjalanan panjang bersama Ferrari. Simak yang berikut ini ya Otolovers.

1. Hari Pertama jarak Singapura-Malaysia Dilibas

Rombongan pecinta Ferrari dari Indonesia sudah memadati Singapura sejak 27 Mei 2015. Rombongan mulai tiba saat hari menjelang sore di Hotel Fullerton Singapura, malam pun tiba rombongan pun langsung tancap gas Ferrari berplat Indonesia untuk menuju lokasi tempat makan malam.

Sontak rombongan 32 unit Ferrari Indonesia menjadi pusat perhatian warga singapura. Tidak jarang jepretan kamera mulai dari kamera ponsel hingga niat membawa kamera Single-lens reflex (SLR), menjadi pemandangan aneh detikOto.

Pada keeseokan harinya (28/5/2015), Ferrari Southeast Asia (FSEA) Grand Tour 2015 dimulai dari Singapura. Sebanyak 60 pemilik Ferrari dari Indonesia dan Singapura berangkat dari 2 lokasi berbeda dan berkumpul di perbatasan Singapura dan Malaysia pagi hari, untuk bertemu dengan rekan-rekan pemilik Ferrari dari Malaysia.


0 comments:

Post a Comment