Thursday, June 4, 2015

Mobil Bekas Bugatti Veyron Langka Ini Dijual di Dubai

Mobil Bekas Bugatti Veyron Langka Ini Dijual di DubaiDubai - Produsen mobil super asal Prancis, Bugatti, beberapa bulan lalu telah mengakhiri proses produksi model andalannya, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse dan mulai memproduksi penggantinya, Chiron.

Namun pesona Veyron Grand Sport ternyata masih luar biasa sehingga sebuah diler di Dubai, Uni Emirat Arab melego versi bekasnya.

Seperti dilaporkan Inautonews, Jumat (5/6/2015), Bugatti Veyron Gran Sport Vitesse yang akan dilego Dubai Exoctic Car itu masih asli, dengan dibalur cat biru glossy khusus, gagang pintu aluminum, grille warna perak, serta tutup tangki bahan bakar alumunium.

Sementara pada bagian interiornya, trim serat karbon, dashboard, setir, jok, pilar, serta bagian pintu berbalut kulit kelas wahid.

Selain kondisi eksterior dan interior yang masih mulus, kondisi mesin juga masih sangat prima. Pemiliknya baru mengajak jalan mobil bertenaga dahsyat itu sejuah 3.000 kilometer.

Walhasil, mobil yang mengusung mesin W16 quad turbo yang berkapasitas 8.000 cc dan bertenaga 1.200 hp dan torsi 1.500 Nm itu dijamin masih sangat tokcer. Terbukti, akselerasi dari 0 -100 km/jam dicapai dalam waktu 2,8 detik, sama seperti saat mobil baru tiba dari diler. Bagaimana Anda tertarik untuk mengoleksinya?


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment