Thursday, June 4, 2015

Para Risers Siap Tuntaskan Etape 3 dengan Tujuan Surabaya

Para Risers Siap Tuntaskan Etape 3 dengan Tujuan SurabayaKediri - Etape ketiga program Datsun Risers Expedition (DRE) akan segera rampung. 15 risers yang terdiri dari 5 tim mulai berjalan dari Kediri pukul 09.00 WIB dan akan berakhir di kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur dengan mengendarai mobil Datsun GO+ Panca.

Road Captain dalam acara Datsun Risers Expedition (DRE) Muhammad Haris Pasaribu mengatakan, perjalanan hari terakhir di etape ketiga ini akan cukup menarik. Selain jalanan yang beragam, para risers juga akan dihadapkan dengan truk-truk besar serta bus.

"Kalau truk dan bus itu nanti akan bertemu dari Malang ke Surabaya. Kurang lebih jalurnya sama seperti kemarin tapi tidak terlalu ekstrem," ujar Haris kepada detikOto, Jumat (5/6/2016).

Haris melanjutkan, dari Kediri perjalanan akan menuju Wates, Karangkates, Malang dan tiba di Surabaya. Tak hanya itu, para risers juga akan mengunjungi beberapa tempat yang menarik.

"Nantinya kita akan makan siang di Karangkates di bendungan," tambah pria berbadan tegap itu.

Seperti biasa, para risers juga akan mengunjungi jaringan penjualan atau diler Nissan-Datsun yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Malang dan terakhir di Surabaya.

"Hari ini kita akan ada 2 kunjungan diler. Pertama di Malang dan terakhir di Surabaya. Tiba di Surabaya kita ditutup dengan makan malam dan pengumuman pemenang," tuntasnya.