Tuesday, July 28, 2015

Auto2000 Targetkan 2 Juta Pengguna Toyota Datangi Bengkel

Auto2000 Targetkan 2 Juta Pengguna Toyota Datangi BengkelJakarta - Tidak dipungkiri Toyota hingga saat ini masih menjadi market leader penjualan di Indonesia. Otomatis jutaan mobil Toyota pun bakal menghampiri diler resmi Toyota seperti Auto2000.

Maka tidak salah jika Auto2000 menargetkan akan ada 2 juta unit Toyota yang menyambangi diler mereka tahun ini. Seperti yang disampaikan Chief Operation Auto2000, Ivan Petrus Sadik, di Jakarta.

"Dengan tampilan baru website, aplikasi mobile, dan Auto2000 Fun, akan semakin banyak yang melihat kita (Auto2000). Selain itu konsumen bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan service," ujar Ivan.

"Target kita setahun yang akan datang melakukan service itu tahun ini mencapai 2 juta unit. Kalau tahun lalu sekitar 1,2 juta unit," tambahnya.

Auto2000 berbenah diri dengan mengubah tampilan website, mobile, dan Auto2000 Fun sebuah aplikasi mobile yang dipersembahkan khusus untuk pelanggan Auto2000. Dengan begitu, diharapkan Auto2000 bisa lebih berinteraksi kepada setiap konsumennya.

Perubahan yang dilakukan pada aplikasi mobile Auto2000 kini lebih user friendly, dilakukan untuk mengikuti kebutuhan konsumen yang semakin berkembang. Berbagai pilihan fitur baru seperti Price list yang disesuaikan dengan wilayah, Booking Test Drive serta THS, Tips and Trick dalam merawat kendaraan Toyota, semuanya bisa didapatkan melalui aplikasi Android dan iOS.

Selanjutnya perubahan website Auto2000 mengusung konsep Semi Parallax yang bertujuan untuk memberikan semua informasi penting dalam 1 laman. Sehingga bisa memudahkan konsumen mencari layanan yang dibutuhkan. Selain itu, fitur Find me a car juga bisa membantu konsumen dalam menentukan dan mencari kendaraan baru yang sesuai dengan kebutuhan.

Terakhir, inovasi Auto2000 Fun yaitu program yang sengaja dirancang khusus oleh Auto2000 untuk memperkuat engagement dan memberikan fun experience dengan pelanggannya. Auto2000 pun mengklaim sebagai diler otomotif pertama yang menghadirkan program aplikasi dengan jenis ini. Perubahan ini akan mulai berlaku pada minggu ke-4 Agustus 2015 besok.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment