Tuesday, July 28, 2015

Ini Hasilnya Jika Honda HR-V Diuji Tabrak

Ini Hasilnya Jika Honda HR-V Diuji TabrakKajang - ASEAN NCAP (New Car Assessment Program) merilis hasil uji tabrak atas mobil crossover utility vehicle teranyar Honda, yakni HR-V.

Dalam pengujian tersebut, Honda HR-V berhasil meraih nilai 73% untuk Child Occupant Protection (COP)/ perlindungan penumpang anak, sedangkan dewasa 15.21 dari 16.00 untuk perlindungan orang dewasa, sehingga mendapatkan rating 4 bintang.

Namun untuk model HR-V yang dilengkapi dengan fitur Seatbelt Reminder (SBR) untuk penumpang depan mendapatkan rating 5 bintang untuk frontal offset crash test untuk Adult Occupant Protection (AOP) atau perlindungan penumpang dewasa.



Honda HR-V dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi dengan tingkat keselamatan terbaik di kelasnya, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Seatbelt Reminder & Assistant Seatbelt Reminder, Emergency Stop Signal (ESS) dan Six Airbags â€Â" Dual SRS, i-Side Airbags dan Side Curtain Airbags1.

Sejak diperkenalkan pertama kali di kawasan Asia Tenggara (ASEAN) pada tahun 2014 lalu, Honda HR-V telah dijual di Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, serta Filipina.

Honda HR-V yang diuji kali ini merupakan mobil HR-V buatan Thailand yang dikirim ke negara seperti Brunei, Singapura, Kamboja, Laos dan Filipina.


0 comments:

Post a Comment