Tuesday, July 28, 2015

Honda Accord 2016 Punya Tampang Baru dan Sarat Teknologi

Honda Accord 2016 Punya Tampang Baru dan Sarat TeknologiCalifornia -  Honda akan memberikan sentuhan baru untuk sedan Accord. Honda Accord model tahun 2016 bakal memiliki pembaruan di eksterior maupun interiornya. Teknologi mobil ini pun makin lengkap.

Seperti diberitakan Leftlanenews, Rabu (29/7/2015), dari segi eksterior, bagian depan Accord telah didesain ulang. Sedan ini menampilkan lampu depan baru, bumper dengan banyak lekukan dan kisi-kisi radiator yang menjadi bahasa desain baru untuk Honda.

Di bagian belakangnya juga telah diperbarui. Honda Accord dilengkapi dengan tampilan baru lampu belakang LED yang terhubung dengan strip krom yang elegan.

Sementara itu, Accord model tahun 2016 akan menjadi Accord dengan teknologi canggih. Sedan ini memiliki sistem hiburan dengan layar sentuh tujuh inci yang menjadi fitur pertama Honda yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu, Honda Accord bisa dipesan dengan fitur Honda Sensing yang mencakup fitur-fitur canggih seperti Forward Collision Braking, Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist dan Collision Mitigation Braking System.

Fitur kamera parkir multi-angle menjadi fitur standar pada semua tipe Honda Accord terbaru. Sementara model Touring bakal memiliki fitur high beam otomatis, kursi belakang dengan penghangat, wiper dengan sensor hujan dan sensor parkir di depan dan belakang.

Sedangkan di balik kapnya, Honda tidak memberikan sentuhan perubahan untuk Accord ini. Artinya, mesin empat silinder berkapasitas 2.4 liter dengan tenaga 185 daya kuda dan mesin V6 3.5 liter bertenaga 278 daya kuda bisa dipesan.

Pilihan mesin empat silinder bisa dipesan dengan transmisi manual enam percepatan maupun transmisi CVT. Sedangkan mesin V6 hanya ditawarkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Honda mulai menjual Accord terbaru pada bulan depan. Sayangnya, informasi harga masih belum dipublikasikan.


(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment