Tuesday, July 28, 2015

Mau Ada Model Baru, Stok Avanza Normal Apa Sudah Menciut?

Mau Ada Model Baru, Stok Avanza Normal Apa Sudah Menciut?Jakarta - Diler utama Toyota, Auto2000 masih menutup-nutupi soal kabar hadirnya Grand New Avanza bulan depan. Tapi bagaimana dengan stok Avanza lawas, apakah masih normal atau berkurang?

Chief Marketing Auto 2000 Henry Tanoto menuturkan, stok Avanza lawas terbilang normal. "Stok sesuai dengan yang kita perkirakan. Cukup, tidak berlebih dan tidak berkurang," ujarnya.

Saat ini penjualan mobil masih mengalami penurunan. Lalu apakah ada diskon khusus yang akan diberikan Toyota untuk lebih merangsang pasar? Terutama Avanza sebagai mobil terlaris saat ini?

”Promo, diskon kita selalu melihat pasar. Itu hal biasa, dan kita melihat konsumen kita dan karena kami ingin memberikan benefit kepada konsumen," tambahnya.

Tidak sampai disitu, Chief Operation Auto2000 Ivan Petrus juga mengatakan akan lebih memperbanyak program untuk bisa merangsang konsumen.

"Strategi pasar lesu? Aktivitas penjualan akan kita perbanyak, program lebih banyak, selain itu kualitas SDA akan kita tingkatkan, paket 0 persen, Toyota Hore, semua below the line atau above the line (lewat iklan di media massa) akan kami tingkatkan," tambahnya.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment