Sunday, July 12, 2015

Carrie Underwood Panik Saat Bayinya Terkunci dalam Mobil

Carrie Underwood Panik Saat Bayinya Terkunci dalam MobilLos Angeles - Penyanyi Carrie Underwood baru saja mengalami kepanikan yang luar biasa. Pada akhir pekan lalu, tepatnya pada Sabtu (11/7/2015), penyanyi jebolan American Idol 2005 itu mengalami musibah kecil, namun membuat dirinya shock luar biasa. Putranya yang masih bayi tiba-tiba terkunci dalam mobil.

Kejadian tersebut berawal dari saat ia meninggalkan bayi berusia empat bulan bernama Isaiah dan anjingnya di dalam mobil. Kejadian yang tidak disangka kemudian terjadi. Anjingnya mengunci pintu mobil secara tiba-tiba sesaat Carie meninggalkan mobilnya.

Tentu saja, istri dari atlet hockey Mike Fisher itu panik bukan kepalang. Untuk menyelamatkan putra kecilnya itu, tanpa berpikir panjang penyanyi 32 tahun itu pun langsung memecahkan kaca mobilnya.

Dalam Twitternya ia mengatakan, "Ketika anjingmu mengunci mobil, semua barang dan bayimu ada di mobil dan kamu harus memecahkan kaca untuk masuk ke dalam mobil," tulis Carrie setelah kejadian tersebut.

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa bukan dirinya yang memecahkan kaca mobilnya tersebut. Untuk segera menyelamatkan bayinya, Carrie meminta tolong kakak iparnya untuk memecahkan kaca mobilnya tersebut.

Tentu saja kejadian ini tidak disengaja. Sepertinya, Carrie hanya berniat meninggalkan bayinya sebentar bersama sang anjing. Namun tidak disangka, keisengan anjingnya tersebut sampai mengunci mobil dengan kunci mobil yang masih tertinggal di dalam.

Isaiah yang lahir pada 27 Februari 2015 silam merupakan bayi yang cerdas. Carrie pernah menceritakan bahwa bayinya kini dalam tahap menganalisa apapun yang dipegang atau dilihatnya. Carrie mengatakan bahwa bayi kecilnya itu juga tipe bayi yang riang.

"Dia sangat manis. Dia sering tersenyum, memeluk dan tertawa," ujar wanita yang pandai bermain gitar itu.


(kik/ddn)

0 comments:

Post a Comment