Sunday, July 12, 2015

Pertengahan Tahun 2016 Jadi Kebangkitan Fisker Karma

Pertengahan Tahun 2016 Jadi Kebangkitan Fisker KarmaCalifornia - Anda masih ingat dengan nama Fisker Karma? Yup, itu adalah mobil listrik asal California, Amerika Serikat (AS) yang namanya sempat melambung. Setelah perusahaan China, Wanxiang Group membeli saham Fisker Automotive, sedan listrik itu pun siap bangkit kembali.

Dilansir laman Worldcarfans, Senin (13/7/2015) pertengahan tahun 2016 mendatang akan menjadi kebangkitan Fisker Karma di industri otomotif dunia. Proses produksinya akan kembali dilakukan tahun depan di Moreno Valley, California AS.

Chief Marketing Office Fisker Automotive Jim Taylor mengatakan, pabrik tersebut memiliki 200 orang karyawan dan rencananya akan ditambah 150 lagi untuk membantu memproduksi Fisker Karma pada pertengahan 2016 mendatang.

Karena dimiliki oleh perusaaan baru, Fisker Karma pun akan mengalami sejumlah perubahan seperti menggunakan software baru dan baterai dari A123 Systems.

Belum banyak informasi lengkap yang bisa terungkap mengenai Fisker Karma ini. Tapi pada intinya, para penggemar mobil listrik asal AS ini bisa kembali tersenyum karena sebelumnya proses produksinya sempat dihentikan untuk sementara.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment