Sunday, July 12, 2015

Honda Berangkatkan 2.260 Pemudik ke Yogya dan Semarang

Honda Berangkatkan 2.260 Pemudik ke Yogya dan SemarangJakarta - Menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan program Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH). Selain armada bus tahun ini, AHM menyediakan satu rangkaian kereta api.

Kota yang dituju dalam program ini adalah Yogyakarta dan Semarang. Sebelumnya, AHM juga telah memberangkatkan 22 truk pengangkut sepeda motor sebanyak 1.051 unit pada Sabtu (11/7/2015) kemarin.

"Hari ini kami kembali memberangkatkan pemudik yang juga konsumen loyal Honda. Kami mengantarkan sepeda motor mereka pakai truk sedangkan orangnya mereka bisa memilih menggunakan bus atau kereta," kata GM Honda Customer Care Center Division PT AHM, Istiyani Susriyati di kantor pusat AHM di Sunter, Jakarta Utara, Minggu (12/7/2015) malam.

Sebanyak 30 armada bus eksekutif sudah disiapkan AHM. Ditambah dengan dua rangkaian kereta api. Kedua jenis angkutan itu siap mengantarkan 2.260 pemudik ke kampung halamannya.

Pemudik yang menggunakan bus berangkat pada 12 Juli 2015. Sementara kereta api akan diberangkatkan Senin (13/7/2015).

Bagi pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM juga menyediakan 2 unit truk untuk 100 unit sepeda motor dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari kota Semarang. Bus tersebut akan berangkat ke Jakarta pada tanggal 22 Juli 2015.

Untuk mengikuti program ini, peserta cukup membayar Rp 150.000. Dengan biaya itu, pemudik berhak mendapatkan asuransi dan goodie bag. Mereka juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa 2 unit sepeda motor, gadget serta perlengkapan safety riding.

Khusus pemudik yang mengirimkan sepeda motor wajib memiliki KTP, SIM C, sepeda motor Honda dalam kondisi standar dan prima serta membawa perlengkapan berupa helm berstandar SNI. Peserta juga harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg dan hanya boleh berhenti di lokasi yang telah ditentukan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment