Friday, August 14, 2015

Ada CB150R Baru, Yamaha Siap Susun Strategi

Ada CB150R Baru, Yamaha Siap Susun StrategiJakarta - Honda telah memperbarui pesaing Yamaha V-Ixion yaitu All New CB150R. Yamaha pun mengakui keluarnya pembaruan pesaing V-Ixion itu akan berpengaruh.

Hal itu disampaikan oleh Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor MAnufacturing (YIMM). Untuk itu, pabrikan berlogo garpu tala itu akan menyiapkan antisipasi agar V-Ixion tetap digemari.

"Kalau namanya pengaruh pasti ada. Tapi kita antisipaasi. Kita susun supaya konsumen tidak berpaling. Strateginya kita bikin bagaimana supaya kompetitif," ujar Masykur saat ditemui di kantornya di Pulogadung, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Menurutnya, sampai saat ini persaingan antara V-Ixion dan CB150R memang belum terasa. Sebab, Honda baru meluncurkannya belum lama ini.

"Kita belum tahu plus minusnya. Kan kita belum lihat di pasar kayak apa. Kalau sudah tahu baru kita susun strateginya," ucap Masykur.

"Kita lihat di Agustus. Karena Agustus betul-betul battle," lanjut Masyur.

Dia memastikan, pihaknya pasti akan memberikan penawaran menarik agar konsumen tetap memilih V-Ixion. "Pasti akan lakukan promo-promo. Tapi kita kan belum tahu marketingnya mereka kayak apa," katanya.

Menurut Masykur, sampai saat ini penjualan V-Ixion masih normal. Juli 2015 kemarin, Yamaha sudah melepas 23.670 unit V-Ixion.

"Vixion masih normal, jualan Juli 23,670, Juni 26,046. masih di kisaran itu," sebut Masykur.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment